Selasa, 18 Februari 2014

Kata Kata Mutiara Bijak Indah Tentang Kehidupan dan Cinta

Kumpulan kata kata mutiara dan kata kata bijak cinta, Indah , dan kehidupan update terbaru 2014. Ada kalanya seseorang membutuhkan pendorong untuk kembali bersifat arif dan bijak dalam menjalani kehidupan. Kata mutiara juga bisa memberikan inspirasi bagi seseorang ketika mengalami kebuntuan.
Maka dari itu saya akan berbagi  beragam informasi bermanfaat tentang kumpulan kata bijak yang mungkin bisa memberikan manfaat. Simak di bawah ini kumpulan kata tersebut yang di dapat dari berbagai sumber dan sosial media.

 Kata Kata Mutiara Bijak Terbaru Terupdate 2014
 kata kata bijak 
Lakukanlah suatu karena itu memang baik untuk dilakukan, bukan karena apa yang akan kamu dapatkan.
"Berhati-hatilah dalam berkata, karena setiap kata bisa berbeda makna dan pemahaman jika dikatakan pada kondisi yang berbeda pula.
Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri. Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
"Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yg terbaik.
Ketika seseorang mengatakan hal yang buruk padamu. Sesungguhnya dia sedang menunjukkan bahwa dia tidak lebih baik darimu.
"Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadi diri sendiri.
Saat ingin melakukan hal yang baik, berarti dan bermanfaat maka lakukanlah, jangan menunggu keraguan atau kesempatanmu menghilang
"Tuhan, ubahlah mereka yang merendahkan kami menjadi orang yang membutuhkan kami. Amin.
Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk. 
"Mencemaskan apa yang mungkin terjadi hanya membuang-buang waktumu. Itu tak akan mengubah apapun dan pikiranmu pun tak menentu.
Jika aku harus memilih ibu atau ayah, aku tidak akan memilih keduanya, karena mereka tidak untuk dipilih tapi untuk kubanggakan sebagaimana mereka membanggakan diriku yang lemah ini.
"Kebesaran hati seseorang, dapat dilihat dari kemampuannya dalam memaafkan kesalahan dirinya pun orang lain.
Hidup itu bukan hanya membahagiakan diri sendiri, tapi bagilah kebahagiaan itu kepada orang di sekeliling kita karena kebahagiaan itu akan bertambah ketika dibagi.
"Jangan iri atas keberhasilan orang lain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan untuk mencapai keberhasilannya itu.
Seburuk-buruknya keadaanku,sejatuh-jatuhnya aku, selelah-lelahnya hidupku, setidaknya aku masih punya Dia, tempatku bersandar & mengadu. Berharap jalanku selalu mendapat sinar-Nya.
"Dewasa adalah ketika kita mampu bersikap lebih bijak dan tidak emosional dalam menghadapi suatu masalah.
Tidak masalah seberapa sering engkau jatuh, yang terpenting adalah seberapa cepat engkau bangkit.
"Pada waktu anda memberi ruang di hati anda untuk kebencian, maka anda sebenarnya sedang memberi pupuk bagi penderitaan batin.
Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang, melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh.
"Lakukanlah yang terbaik dalam sebuah kesempatan. Karena mungkin itu kesempatan terakhirmu, yang tak akan bisa kamu dapatkan lagi selamanya.
Menyabut paku yang tertancap pada kayu tidaklah cukup, karena tancapan paku tersebut masih menyisakan lubang. Mengampuni saja tak cukup jika tidak memperbaiki hati.
"Mengucapkan kata kata lebih mudah dibanding bertindak. Karenanya, orang yang bijak adalah orang yang mampu mebuktikkan ungkapannya. 

Demikianlah kumpulan kata kata bijak semoga bisa  semakin memahami arti dari cinta dan kehidupan yang sebenarnya. Karena cinta yang membuat kehidupan menjadi indah adalah cinta yang suci dan sejati, bukannya cinta yang penuh akan hawa nafsu.
Nah, bagaimana kumpulan kata kata mutiara di atas tadi? Cukup bagus kan? Oke, tunggu minggu depan untuk melihat koleksi kata kata mutiara terbaru. Atau bisa langsung follow Twitter @Pepatah untuk menemukan koleksi kata-kata mutiara bijak terbaru. - See more at: http://www.gen22.net/2011/05/kata-kata-mutiara-2011.html#sthash.DjfGHrD9.dpuf