Selasa, 18 Februari 2014

Kata Kata Cinta Sejati Romantis Untuk Pacar Tercinta

Untuk anda yang saat ini sedang dilanda cinta, saya menyediakan kata kata cinta sejati yang tentunya sangatlah romantis untuk diberikan kepada pacar tercinta. Langsung saja anda simak kumpulan kata kata cinta dibawah ini.

 kata kata cinta romantis

Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.
Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia.
Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi.
Jangan berkata kau mencintainya jika kau tidak pernah berjuang, menangis, & berdoa baginya agar tetap tinggal di hidupmu.
Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.
Dalam cinta, jika kamu terus mencari yg sempurna, kamu mungkin akan kehilangan dia yg meski tak sempurna tapi mampu buat hidupmu bahagia.
Jika tak ada cinta, katakan saja. Jgn karena tak ingin menyakiti, kamu lupa, meski luka yg kamu beri bisa dimaafkan, dia tak terlupakan.
Butuh kepercayaan dalam cinta, karena cinta punya kekuatan untuk saling menyakiti. Namun cinta juga yang tak membiarkan itu terjadi.
Mencintai tak hanya sekedar untuk dicintai. Tetapi bagaimana menjaga dan menghargai perasaan yang disebut cinta.
Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.
Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.
Ketika dia yg kamu cinta pergi meninggalkanmu, itu karena kamu berdoa tuk mendapatkan seseorang yg baik, dan dia tak baik untukmu.
Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.
Ribuan lilin bisa dinyalakan dengan satu lilin, dan hidup lilin tidak akan pendek. Kebahagiaan tidak akan berkurang meski setiap saat dibagi-bagi.
Kebencian tidak akan berhenti dengan kebencian lagi; hanya dengan cinta; ini adalah aturan yang abadi.
Jika kau mencintai seseorang, biarkanlah ia pergi; karena jika ia kembali, ia akan menjadi milikmu. Namun jika dia tidak kembali, ia tidak pernah jadi milikmu
Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai.
Ketika kau jatuh cinta, kau tidak akan bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih jelas dari pada mimpumu.
Kau mulai mencintai bukan karena menemukan seorang yang sempurna, tapi dengan sempurna melihat orang yang tak sempurna.
Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak bisa dilihat atau disentuh. Semuanya itu harus dirasakan dengan hati

Bagaimana menurut Anda dengan kata kata cinta sejati diatas, tentunya sangat romantis kan untuk diberikan kepada pacar tercinta. Jangan lupa share artikel ini ke Google Plus, Twitter, Facebook, Linkedin dan teman-teman Anda yang lainnya. Baca juga artikel tentang Kata Kata Romantis Bijak Buat Pacar Terbaru.
.